Lagu yang pernah dinyanyikan Super Junior


Gambar

Kayaknya gue lebay banget ya. nge-post tulisan kayak Lagu semua. nyahaha. gue cuma mendengarkan apa yang gue anggap bagus dan enak didengar. kalo suara guru sih sesekali aja gue dengernya. wkwkwk.

Kali ini gue mau ngebahas beberapa lagu Luar/orang lain yang pernah dinyanyikan Super Junior. yang gue tau aja tapi. nyahahaa.

1. Lady Gaga, Beyonce – Pokerface, Single Ladies (bener gak?)

Lagu ini pernah dinyanyiin sama Super Junior di Stage SMTown Paris. yang nyanyi? Heechul, Shindong, Leeteuk dan Eunhyuk. dengan pakaian ala Beyonce untuk Shindong, Eunhyuk, dan Leeteuk dan Pakaian ala Lady Gaga untuk Heechul.

2. Eric Benet – Still With You

Awalnya gue tau lagu ini pas Onew nyanyiin disalah satu radio (kalo gak salah) lagu yang dinyanyikan oleh Eric Benet ini bergenre mellow/ballad. Lagu ini juga pernah dinyanyiin sama Ryeowook super Junior di radio juga kayaknya.

3. Westlife – Now and Forever

Lagu ini pernah dinyanyiin sama Sungmin dengan gitar kesayangannya. walau pengucapannya masih berbeda dengan yang aslinya tapi suaranya tetep enak didenger.

4. My Everything

gue gak tau ini lagu siapa, tapi yang jelas lagu ini enak banget dan Donghae pernah nyanyiin lagu ini untuk Konser Super Show 2-nya Super Junior. Lagu ini pernah dinyanyiin juga sama Xiah Junsu dengan alunan piano yang merdu.

5. Peter, Paul, and Marry – Puff The Magic Dragon

nah, kalo yang ini gue suka banget. lagu yang kayaknya menceritakan kisah dongeng ini pernah dinyanyiin Kyuhyun di Super Show 2 juga. dengan beberapa member yang memeragakan cerita dari lagu ini. Kangin (Sang naga) yang berusaha melindungi anak kecil (Shindong) dari serangat bahaya (member yang lain).

6. 4MEN – Baby Baby

Lagu ballad (mungkin) yang dinyanyiin 4Men pernah juga dinyanyiin Sungmin di Super Show 2. dengan awalah permainan Pianonya, sungmin menyanyikan lagu ini dengan serius dan penuh penghayatan. lagu ini pernah dinyanyikan juga oleh G-Dragon ‘Big Bang’ tapi hanya bagian Reff-nya saja.

7. Bruno Mars – The Lazy Song

Lagu milik Bruno mars ini pernah dinyanyikan Henry di konser Super Show 4 waktu itu. dengan kemeja merah dan kacamata, Gitar dan Piano serta biola kesayangannyam Henry menyanyikan 3 buah lagu yang berbeda dengan salah satu lagunya ‘The Lazy Song’ milik Bruno Mars.

8. Craig David – Insomnia

Lagu Insomnia ini pernah dinyanyiin Ryeowook sewaktu Konser Super Show 2. dengan bantuan dancer yang sexy *gakteganyebutnya* ryeowook menari dan bernyanyi dengan suaranya yang………. *isisendiri*

9. Stevie Wonder – Isn’t She Lovely

Lagu ini pernah dinyanyiin Kyuhyun di Super Show 4. sebelumnya lagu Still with you juga dinyanyiin Kyuhyun di konser ini. XD. setelah lagu Still With You, baru deh lagu Isn’t She Lovely. Lagu Stevie wonder ini juga pernah dinyanyikan oleh Lee Jang Woo saat WGM bersama Eunjung T-Ara.

10. Maroon 5 – Move Like Jagger

Lagu ini pernah dinyanyiin Ryeowook di Super Show 4. konsep panggungnya sama kayak SS2. sexy. *ingetABS* so, gue no comment deh!!*

11. Hyunbin – That Man

OST Secret Garden ini pernah dinyanyiin Kyuhyun di mana gue juga lupa. taoi yang jelas pernah dinyanyiin sama Kyuhyun.

12. Yesung – It Has To Be You

No Comment ya. ini lagu yang nyanyiin Hyungnya. trus Kyuhyun juga pernah nyanyiin lagu ini. *gakmasukjudul*

13. Elvis Castello – SHE

lagu Elvis ini pernah dinyanyiin Leeteuk saat Konser Super Show 4. yah, ini hari yang nonton WGM pasti tau deh. lagu ini dinyanyikan khusus untuk Kang Sora yang dulu jadi istrinya Leeteuk.

14. Tim Hwang – Saranghamnida

Lagu ini milik Tim Hwang ini pernah dinyanyikan oleh Ryeowook Super Junior di Radio *kayaknya*. Lagu ini menjadi Soundtrack dari drama Indo-Korea yang berjudul Saranghae, I Love You. OST drama ini juga dinyanyikan oleh Tim Hwang dan Astrid yang diterjemahkan menjadi bahasa Indonesia.

15. Allison Krauss, Dolly Parton, and John Sebastian – Just When I Needed You Most

Lagu Just When I Needed You Most ini pernah dinyanyikan oleh Sungmin dan Ryeowook dengan alunan gitar akustik.

16. Usher – You Got it Bad

Lagu ini pernah juga dinyanyika oleh Sungmin di radio *kayaknya*. kayaknya dari tadi sungmin terus ya. kalo engga sungmin, Kyuhyun!!

17. Hugh Grant and Haley Bennett – Way Back Into Love

Lagu ini enak banget. alunan pianonya juga enak. lagu Way back into love ini pernah dinyanyikan oleh Super Junior dan SNSD disalah satu studio yang entah benar atau salah. lagu ini dilantunkan oleh Donghae, Kyuhyun (Super Junior) dan Taeyeon, Jessica (SNSD).

18. Village People – Y.M.C.A

way, em, si, ei. lagu milik Village people ini pernah dibawakan Super Junior dalam Konser Super Show 1 dengan kostum aneh-aneh. gue, nyari lagu ini dengan susah payah sampe tumpeh-tumpeh.

Yup! Mungkin hanya itu yang bisa saya bahas. sebenarnya masih ada lagi. tapi hanya itu yang gue tau *labil, gue/saya?*

jujur aja. buat menemukan itu semua gue harus ngubek-ngubek kali ciliwung dulu. nyahaha. boonglah. gue mesti ngubek-ngubek folder laptop gue yang lagi berantakan buat nemeuin lagu-lagi diatas.

Yup. apabila ada kesalah tulis nama. mohon dimaklumi. terima kasih!! *bow*

About Intan960418

Under the same sky, at different place, for a while we separate don't forget this moment and remember it forever. LVEO!!

Posted on January 26, 2013, in K-Idol and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. +
    eunhyuk – im your (jason) down, all rise.
    Sungmin – one in a million (usher)
    Ryeowook – baby baby (justin)
    donghae,leeteuk.umin – more than words.
    Etc

Leave a comment

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 429 other followers

